Workshop Mesin Kecerdasan

Mengenali Diri Sendiri dan Buah Hati Lewat Workshop “Mengenal Mesin Kecerdasan”

“Anakku bandelnya minta ampun. Lari sana lari sini, loncat sana loncat sini. Pusiiing aku lihatnya.” “Anakku malah lebay banget. Diomongin tegas dikit aja, mewek. Huff, gimana nanti kalau udah gede?” “Pasanganku itu orangnya cuek banget. Dia masih cinta nggak sih…

Naik Transportasi Umum? Jangan Lewatkan Kesempatan Punya Teman Baru

Baru kemarin ada yang mengisi kolom komentar di blog saya mengenai kesamaan lebih suka menggunakan ransel dibandingkan tas perempuan. Toss, yuk! Kalau saya pribadi, pilihan menggunakan ransel ini karena fungsinya yang lebih optimal untuk diisi banyak barang. Saya terbiasa membawa…

Keseruan Kelas Training Blog Advanced Bareng Mentor Kecenya Joeragan Artikel

Keseruan Kelas Training Blog Advanced Bareng Mentor Kecenya Joeragan Artikel

Punya rumah tapi kusam, ingin bisa mendekor sendiri tapi tidak tahu caranya, sekalian juga tidak tahu mau belajar mendekor di mana dan sama siapa. Nah, rumah itu adalah blog saya, hahaha … Sebenarnya saya risih banget dengan kondisi blog kemarin.…

Review Novel Di Simpang Jalan Dody & Rhea

Review Novel; Di Simpang Jalan Dody & Rhe by Titi Sanaria

Mendengarkan kata perjodohan memang terdengar tidak menyenangkan. Seperti memerlukan upaya khusus supaya bisa dipertemukan dengan jodoh kita. Jadi kata kuncinya di sini adalah jodoh. Lebih terdengar tidak menyenangkan lagi kalau awalan dan akhiran dari kata jodoh itu sendiri diubah, menjadi…

Ibu Galak atau Disiplin? Ada Alasan di Baliknya

Sulit Mendisiplinkan Anak? Yuk Intip Tips dari Rumah Saya

Di rumah, saya punya anak lelaki yang teramat manis. Usianya akan genap sembilan tahun, kurang dari tiga bulan ke depan. Sejak usia tujuh tahun lebih, saya sudah bersikap sedikit galak untuk beberapa hal kepadanya. Saya hanya ingin menjadi ibu disiplin…

Foto Bersama dalam acara SELISIK 2018

Industri 4.0; Perkembangan Luar Biasa yang Harus Siap Dihadapi

Ada sebuah data mengejutkan yang kita peroleh pada Oktober 2017 lalu terkait riset dari Bank Dunia. Laporan tersebut disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Kantor Pusat Bank Dunia di Washington (16/10/2017) yakni bahwa Indonesia dianggap membutuhkan waktu 45…

Berinvestasi Logam Mulia Melalui Layanan Aplikasi Berbasis Teknologi Informasi Bersama GMI

Setiap orang tentu ingin merasakan hidup nyaman di masa depan. Tapi mungkin saja akan menjadi sulit tercapai manakala kita tidak cerdas mengelola keuangan, termasuk menyisihkan dana saat ini sebagai bentuk investasi. Ada begitu banyak instrumen investasi yang bisa dipilih. Tentunya,…

Sisi Lain Perjalanan Pendakian

Saat liburan tiba, lokasi mana yang langsung terlintas di benak teman-teman? Kalau saya sih langsung ingin mendaki gunung. Belum ketemu jadwal libur pun kepala sudah tang-ting-tung mencari jadwal yang pas untuk pendakian. Teman-teman yang memang tidak suka atau belum pernah…

SKI Bogor – Wisata Jadul yang Nggak Ada Matinya

Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan pembangunan tempat wisata di Bogor dan sekitarnya melesat cepat. Kalau dulu wisatawan hanya punya pilihan untuk menanjak ke arah Puncak, sekarang dijamin malah bingung mau mengunjungi yang mana dulu. Di sekitar Sentul saja, sudah dipenuhi…