Pesan untuk Saudara-saudara Muslimku

Bumi Palestina kembali berdarah. Zionis Israel kembali melancarkan serangan-serangan udara dan melukai bahkan membunuh wanita-wanita dan anak-anak muslim di Gaza. Pemuda pemudi Palestina sudah terlatih untuk memiliki jiwa jihad di dada mereka. Bukan makanan lezat, film bioskop terbaru, atau fashion yang sedang trendi yang ada dalam pikiran mereka. Melainkan perjuangan membela Islam sampai titik darah terakhir.

Melanjutkan libur tahun baru Islam yang jatuh pada 15 November lalu, kita menjalani liburan akhir pekan yang cukup panjang. Semoga tidak kita habiskan dengan bermalas-malasan. Semoga tidak juga membuat kita libur panjang dari ibadah.

Menghadapi kenyataan kemerdekaan di tanah air kita, dan perang tak berkesudahan di bumi Palestina, sudahkah kita merenungkan betapa sangat beruntungnya kita pemuda pemudi Islam di Indonesia. Kita diberi kesempatan untuk melakukan hal-hal terbaik untuk kemajuan Islam. Untuk itu, diperlukan ikatan erat Ukhuwah Islamiyah, tak ada benci, tak ada dendam. Masihkan ada di antara kita yang menyimpan dendam dan permusuhan di antara sesama muslim? Jika ya, malulah kita pada saudara-saudara kita di Palestina. Di tanah yang sudah merdeka ini, mengapa kita tak bisa hidup dalam damai.

Mari kita saling mengingatkan dalam kebaikan.

Warmest Regards,
Me – The Web Owner

About

Mom of two kids, living within good books and extraordinary people

No Comments

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.