@GreatMuslimahID_BOGOR

Bogor, 12 Januari 2013. Hari yang saya nanti-nantikan. Bukan hari lahir saya, ayah saya, ibu saya, anak-anak saya, atau sahabat baik saya. Bukan pula hari gajian saya, tentunya, hehehe…

Tapi hari tersebut merupakan hari istimewa untuk saya. Kenapa? Ada salah satu sosok anak muda yang saat saya membaca tulisan dalam blognya, saya seperti terbawa ke dalam cerita itu. Tulisannya natural saja, cerita mengalir apa adanya, namun sarat dengan makna hidup. Dia adalah founder @GreatMuslimahID, sebuah komunitas muslimah yang berisikan muslimah-muslimah yang senantiasa ingin bertambah baik dari hari ke hari. Komunitas ini awalnya berdiri di Bandung. Suatu ketika via twitter, dia menawarkan siapa saja yang berminat mendirikan @GreatMuslimahID di kota masing-masing. Saya bersama @justtahira segera merespon.

Sampai akhirnya, Allah mengizinkan kami semua bertemu. Hanya 10 orang saja. Tetapi kami merasa seperti saudara yang sudah lama tak berjumpa. Kami saling bercerita, kami saling memotivasi dan kami saling mendoakan.

Damai sekali rasanya hati. Setelah sekian lama hati saya seperti terjebak dalam dunia kerja saja, akhirnya saya menemukan sebuah komunitas yang dapat mengisi relung ruhaniah saya yang bertahun-tahun terasa kosong.

Semoga silaturahmi kami tidak terputus pada pertemuan kali itu saja. Berharap ada hal-hal bermanfaat bagi umat yang dapat kami lakukan bersama-sama dengan izin Allah.

Warmest Regards,
Me – The Web Owner

About

Mom of two kids, living within good books and extraordinary people

No Comments

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.