Kemping

Membaca obrolan para mama di grup BBM Play Group Sekolah Islam Ibnu Hajar kemarin sore, saya terkaget-kaget saat mereka sedang membahas kemping ananda di Kamis, 8 Mei 2014 (hari ini). Innalillahi, kok saya bisa lupa ya. Sebenarnya mereka sudah membahas itu sejak minggu lalu, tetapi saya betul-betul lupa. Terlebih saya tidak memperoleh surat pemberitahuan dari sekolah. Saya langsung berchat ria dengan Ibu wali kelas putra saya, melalui whatsapp. Dan.. olala, surat pemberitahuan sudah dimasukkan ke dalam tas ananda di hari senin. Hiyaa.. beginilah jadinya kalau tak rajin memeriksa tas sekolah putra sendiri. Tanpa ba-bi-bu, saya matikan laptop dan bergegas pulang.

Kempingnya memang hanya di sekolah, tetapi pikiran saya memutar ke masa-masa SMP – jaman suka kemping karena ada kegiatan ekstrakurikuler. Saya membayangkan tas ransel besar dengan baju-baju ganti yang banyak, senter, jaket, kaos kaki, obat-obatan, tali, makanan, hahahaha.. parno sekali. Please deh myself, tuan muda Aidil masih balita. Kempingnya juga hanya di halaman sekolah dan akan usai di jam 5 sore. Mungkin dihantui rasa bersalah juga ya karena tidak mempersiapkan dari kemarin-kemarin.

Masuk supermarket dengan tentengan beragam, berat pastinya. Dan pagi tadi, jam 4 sebelum subuh, packingnya sudah selesai. Semoga tidak ada yang tertinggal. Cek listnya sih sudah semua tadi, hehehe.. Putra mama tercinta, tuan muda Aidil, pesan mama bermain yang sportif ya, yang semangat ya. Kalah tidak mengapa, mama tetap bangga.

The happier me
-Melina-

About

Mom of two kids, living within good books and extraordinary people

No Comments

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.