Berinvestasi Logam Mulia Melalui Layanan Aplikasi Berbasis Teknologi Informasi Bersama GMI

Setiap orang tentu ingin merasakan hidup nyaman di masa depan. Tapi mungkin saja akan menjadi sulit tercapai manakala kita tidak cerdas mengelola keuangan, termasuk menyisihkan dana saat ini sebagai bentuk investasi. Ada begitu banyak instrumen investasi yang bisa dipilih. Tentunya, jangan terjebak dengan hasil yang katanya instant, karena ini membuat potensi kita terjebak di investasi bodong semakin besar. Logam Mulia (LM) bisa menjadi alternatif investasi. Saat ini pun, kita bisa membeli Logam Mulia (LM) dengan ukuran sesuai dana yang dimiliki, bahkan bisa dengan cara mengangsur lewat program arisan Logam Mulia (LM). Wah, para perempuan apalagi yang berstatus ibu-ibu, pasti suka.

 

Source: www.antam.com

Program arisan Logam Mulia (LM) menjadi layanan unggulan dari PT. Gema Mandiri Indonesia (GMI), perusahaan yang bergerak di bidang layanan investasi Logam Mulia (LM). Perusahaan ini berdiri pada tahun 2009 di Bandung. Saat ini GMI berkantor pusat di Cimahi, kantor penjualan di Bandung, dan kantor cabang di Balikpapan.

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, GMI menyelenggarakan GMI Festival Merdeka 2018. Acara ini diselenggarakan di area Dapenpos – Posters Hotel, Jl. PHH. Mustofa, Bandung, pada tanggal 25 Agustus 2018 lalu.

Source: www.gmi.com

Source: www.gmi.com

Melalui acara ini, GMI memperkenalkan layanan investasi emasnya kepada masyarakat umum. Panitia menyediakan booth khusus yang memungkinkan pengunjung memperoleh informasi lengkap mengenai layanan GMI, termasuk program unggulan arisan Logam Mulia (LM). Arisan ini menjadi program favorit yang ditanyakan oleh pengunjung. Setelah diberikan penjelasan mengenai manfaat yang diperoleh dengan bergabung di GMI, para pengunjung segera mendaftar sebagai member tanpa perlu berpikir ulang.

Fasilitas yang Diperoleh Member GMI

  • Arisan Logam Mulia (LM), yang menjadi produk favorit member-member GMI. Bagaimana tidak? Member bisa membeli Logam Mulia (LM) mulai dari ukuran 5 gram, 10 gram, hingga 100 gram dengan angsuran selama 10 (sepuluh) bulan. Asyiknya, biaya angsuran per bulan berbeda-beda karena menyesuaikan dengan harga Logam Mulia (LM) yang berubah-ubah. Hal ini menguntungkan member karena GMI memberikan harga yang fair. Tidak tanggung-tanggung, member GMI yang aktif bergabung di program arisan Logam Mulia (LM) sudah menyebar ke banyak kota mulai dari Cilacap, Bogor, bahkan hingga ke Kuala Lumpur. Nama pemenang arisan diperoleh dengan metode pengocokan yang dilakukan secara offline setiap bulannya. Tapi member tidak perlu khawatir karena meskipun belum tentu bisa hadir setiap acara pengocokan, nama pemenang yang keluar akan tetap sah sebagai pemenang. Bagi member jarak jauh, Logam Mulia (LM) akan dikirimkan melalui ekspedisi yang dijamin aman.

Source: www.gmi.com

          Hebatnya, program arisan Logam Mulia (LM) ini sudah beranggotakan 4000 member yang terdiri atas 400 kelompok arisan. Satu kelompok terdiri atas 10 (sepuluh) orang. Tentu saja, membernya didominasi kaum perempuan terutama ibu-ibu. Khusus di bulan Agustus ini, pengocokan pemenang dilakukan secara meriah di GMI Festival Merdeka 2018.

 

 

  • Layanan Jual Beli Logam Mulia (LM), selain melalui program arisan Logam Mulia (LM), GMI juga menyediakan layanan beli secara tunai. Juga tersedia layanan gadai Logam Mulia (LM) yang bekerjasama dengan Bank BJB Syariah.

    Menyempatkan diri berfoto bersama rekan-rekan dari GMI Club dan Bank BJB Syariah.

    Apa yang membedakan Logam Mulia (LM) yang dibeli melalui GMI dibandingkan yang lain? GMI hanya menyediakan Logam Mulia (LM) dari Antam. Seperti kita ketahui Logam Mulia (LM) dari Antam berstandar internasional. Di negara mana pun kita berada, Logam Mulia (LM) tersebut dapat diperjualbelikan.

 

 

 

 

 

  • Layanan Titip Logam Mulia (LM), terdiri atas dua jenis, titip yang bersifat non produktif dan produktif. Untuk layanan bersifat non produktif, member cukup membayar ongkos titip saja dan tidak memperoleh keuntungan apapun. Nomor seri dari Logam Mulia (LM) yang dititipkan tidak ada perubahan. Sedangkan untuk yang bersifat produktif, Logam Mulia (LM) yang dititipkan akan diinvestasikan ulang melalui program arisan Logam Mulia (LM). Tentunya, Logam Mulia (LM) yang akan ditebus akan berbeda nomor serinya. Tidak masalah, karena ukuran berat tetap sesuai. Dalam hal ini, member akan memperoleh pembagian keuntungan. Bisa jadi alternatif menguntungkan ya, daripada Logam Mulia (LM) hanya disimpan di rumah dan tidak menghasilkan? Tapi, pastikan kita menjadi member GMI dulu kalau menikmati layanan ini.
  • Update Harga, Monitoring Assets, dan Sinyal Jual. Di jaman yang sudah serba canggih ini, kita selalu ingin memperoleh segala bentuk informasi yang bersifat nyaman. GMI tahu betul cara memanjakan membernya melalui tiga fasilitas ini. Bayangkan saja, tanpa perlu kemana-mana, member sudah bisa mengetahui perkembangan harga Logam Mulia (LM), termasuk memantau perkembangan asetnya. Apalagi, ada layanan sinyal jual yang akan muncul apabila nilai kenaikan Logam Mulia (LM) sudah mencapai 20%. Asyik, ya? Mau beli, jual, semuanya sudah ada panduan.
  • Afiliasi & Partnership. Member lagi-lagi diberikan keuntungan lebih. GMI menyediakan reward menggiurkan bagi member yang aktif. Bahkan di GMI Festival Merdeka 2018, GMI berbagi doorprize menarik bagi yang beruntung. Doorprize utamanya berupa Logam Mulia (LM) seberat 0,5 gram.

Source: www.gmi.com

  • Dana Talangan. Ada yang pernah mengalami menggadaikan Logam Mulia (LM) kemudian kesulitan untuk menebusnya? GMI punya solusinya. Teman-teman yang mengalami masalah seperti ini tinggal meminta bantuan GMI untuk menebusnya. Syarat dan ketentuan berlaku. Tentunya, hanya berlaku untuk member, ya.
  • Edukasi. Nah, ini sih penting sekali untuk diketahui. Pastikan teman-teman mengerti dan memahami bentuk investasi yang tengah dijalani. Makanya, edukasi itu penting. Member bisa mengakses informasi seputar dunia investasi Logam Mulia (LM) kapan dan di mana saja. Ada tips penting dari GMI bagi teman-teman yang memilih berinvestasi di Logam Mulia (LM). Hasil yang maksimal tidak bisa diperoleh dengan cara instant. Pastikan menyimpan Logam Mulia (LM) sekurang-kurangnya selama lima tahun.

Di era yang sudah serba digital saat ini, banyak sekali perusahaan penyedia jasa layanan yang sudah memanfaatkan teknologi informasi. Eits, GMI juga tidak ketinggalan. Semua fasilitas dan layanan yang disebutkan di atas bisa diakses dalam genggaman. Caranya mudah sekali. Cukup mengunduh GMI Club via Google Playstore. Tampilannya seperti di bawah ini, ya.

Bagaimana supaya kita bisa menjadi member GMI Club?

Caranya mudah. Teman-teman cukup melakukan pendaftaran dengan menyertakan nama lengkap, alamat email, dan nomor ponsel. Prosesnya pun sangat cepat, hanya dalam hitungan menit, sebab pendaftaran juga dilakukan melalui aplikasi GMI Club di ponsel.

Biaya pendaftaran sebesar Rp 500 ribu dapat diangsur sebanyak lima kali. Untuk apa sih, biaya pendaftaran ini? Tentunya untuk menyediakan dan mendukung fasilitas dalam berinvestas Logam Mulia (LM) melalui layanan aplikasi berbasis teknologi informasi. Selain itu, member tidak dikenai biaya administrasi setiap kali melakukan transaksi jual beli Logam Mulia (LM).

Voucher membership Rp 250 ribu – GMI Festival Merdeka 2018

Ada kabar menggembirakan nih, di Festival Merdeka 2018, GMI menyiapkan voucher membership senilai Rp 250 ribu. Diskonnya meriah, 50%! Penawaran ini hanya berlaku hingga 10 September 2018, lho.

Bagi teman-teman yang belum mulai berinvestasi, ayo mulai sisihkan dana untuk masa depan kita. Pilih instrumen investasi yang sesuai kebutuhan dan aman.

Suka berinvestasi di Logam Mulia (LM)?

Pastikan bergabung di GMI, satu-satunya perusahaan yang menyediakan layanan berinvestasi Logam Mulia (LM) melalui layanan aplikasi berbasis teknologi informasi.

 

Salam Semangat Berinvestasi,

Melina Sekarsari

 

 

Facebook Comments
About

Mom of two kids, living within good books and extraordinary people

4 Comments

  • Bunda Erysha (yenisovia.com) August 30, 2018 at 8:42 pm Reply

    Waw ternyata member GMi ini udah banyak ya Mba. Aku baru tahu lho jenis logam mulia dari antam paling bagus. Allhamdulillah dpt ilmu di tulisan ini

    • melinase August 31, 2018 at 9:15 am Reply

      Banyak banget, Mbak. Kemarin juga yang hadir banyaaak. Logam Mulia itu ada Antam dan UBS. Informasi yang aku terima, kualitas kadar sama. Tapi kalau Antam yang standarnya internasional. Ke luar negeri kehabisan uang, bisa dijual di negara manapun LM-nya.

  • Meirida August 31, 2018 at 9:57 pm Reply

    Baru tau LM ada arisan resminya. Biasanya paling si grup-grup arisan doaaang. Itu pun giliran udah nerima susah bayarnya. Wakaka. Tfs mbak. Infonya bermanfaat nih.

    • melinase September 1, 2018 at 7:33 am Reply

      Samaaa, aku pun baru tahu. Dihandlenya sama corporate juga, sih, bukan perseorangan. Daftar bareng, yuk, pakai voucher itu. Lumayan banget diskon 50%. Aku sih kesengsem sama layanan aplikasinya yang bisa monitor asset LM kita.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.