Melina Sekarsari

Menuliskan Masa Lalu, Hari Ini, dan Masa Depan
Mood Anjlok, Kembalikan dengan Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Mood Anjlok, Kembalikan dengan Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Belakangan ini, beberapa teman memilih menutup diri dari media sosial. Berita mengenai corona beserta peningkatan jumlah orang yang positif terinfeksi dan yang meninggal dunia membuat mereka lumayan tertekan. Ada juga yang masih aktif di media sosial tapi terus menyampaikan kekhawatiran di sana. Kalau saya, gimana?

Saya belum ingin menutup diri dari media sosial, sih. Apalagi memang butuh juga buat mendukung pekerjaan. Sejauh ini, otak saya masih bisa menyortir juga mana yang perlu dibaca dan mana yang langsung dihapus saja. Tapi jujur deh, saya lumayan terserang gejala aneh saat berada di luar rumah.

Haish … Jangan dulu menuduh saya nggak menjalankan social distancing, ya. Tapi saya betul-betul belum siap untuk totally #DiRumahAja sampai dengan masa darurat yang dipublikasikan BNPN selesai. Sampai sekarang masih belanja ke warung sayur seminggu sekali. Jaraknya sekitar 100 meter gitu sih dari rumah.

Apalagi – nah di sini saya pede banget bakal banyak mendukung, hehehe … – anak-anak yang sedang school from home ini bawaannya lapar melulu.

“Mama, lapar …”

“Loh, tadi bukannya habis makan?”

Dua anak itu nggak menjawab. Cuma cengar-cengir doang. Akhirnya saya minta saja mereka buat ambil makanan lagi. Sewaktu kepala saya berputar ke arah jam dinding, mendelik deh. Ya ampun, ini baru pukul 16.00 dan anak-anak sudah empat kali makan berat. Belum cemilannya. Mommy mabuk di dapur, deh. Padahal sehari-hari harus urus pekerjaan juga. Kalau begini, memang nggak bisa menahan diri pergi ke warung sayur lagi.

Sayangnya, suasana di luar rumah tuh gampang banget bikin saya merasa demam, sakit tenggorokan, dan pilek. Padahal berangkat dari rumah sehat-sehat saja. Begitu belanja selesai, nggak usah sampai rumah, lihat gang di mana lokasi rumah saya berada, demam, sakit tenggorokan, dan pilek itu, lenyap seketika. 

Sampai rumah, langsung deh, cuci tangan, cuci kaki, cuci muka, ganti baju, dan rasanya mau mandi sekalian. Perasaan demam, sakit tenggorokan, dan pilek tadi memang sudah hilang. Tapi mood saya tiba-tiba berubah.  Mood anjlok karena perasaan was-was bahwa kondisi di luar tuh sungguh nggak aman dan nyaman. Anjlok serupa chart IHSG sejak dihajar COVID-19.  

Sensasi Mandi Wangi dengan Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash

Biarpun sebelum subuh saya sudah mandi, tapi kondisi di luar rumah rasanya bikin saya butuh mengembalikan kondisi tubuh ke titik segar sebelum mulai memulai aktivitas harian. Saya harus berjibaku dengan pekerjaan dan mendampingi anak-anak bersekolah dari rumah. Kalau sudah begini, yang terbayang adalah mandi dengan Vitalis Body Wash

Buru-buru deh, ambil handuk, masuk kamar mandi. Sejak beberapa hari lalu, berjejer tiga botol Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash dengan warna botol pink, ungu, dan hijau. Selayaknya anak kecil yang diminta memilih jajanan, jari saya mengetuk-ngetuk bibir, menimbang-nimbang pagi itu mau mandi pakai varian yang mana.

“Kemarin pakai yang warna ungu, kemarinnya lagi pink, hari ini hijau, ah …”

Memang gitu sih kalau mau mandi pakai Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash. Semua variannya punya sensasi istimewa, jadi suka galau mau pakai yang mana. Pagi itu, sudah fix lah mood saya memburuk akibat berada di luar rumah dan memikirkan betapa banyaknya virus COVID-19 di luar sana. Rasa-rasanya saya butuh kondisi fisik yang segar, sekaligus mengembalikan mood saya menjadi lebih baik, sebelum mulai berkutat dengan aktivitas yang padat.

Siap-siap mandi dengan Vitalis Fresh Dazzle

Saya selalu merasa aktivitas mandi belum komplit kalau tanpa menggunakan sabun cair. Tapi suka kecewa juga kalau ketemu sabun cair yang menawarkan busa berlimpah tapi harumnya sekejap doang. Atau, sabun cair yang harum, tapi begitu usap-usap kulit, yaaah kok kering?

Meskipun daerah tempat tinggal saya terkadang airnya dingin banget, saya sebisa mungkin menghindari mandi menggunakan air hangat, kecuali sedang demam, ya. Mandi air dingin itu terasa lebih segar di kulit. Maka pagi itu, setelah saya mengguyurkan air dingin ke seluruh tubuh, prosesi mandi wangi dengan Vitalis Perfurmed Moisturuzing Body Wash pun dimulai.

Botol Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash berwarna hijau sudah berada di tangan. Sengaja saya memilih varian Free Dazzle ini. Kandungan Teh Hijau dan Jeruk Yuzu dalam varian ini katanya ampuh memberikan kesegaran saat mandi dan mengembalikan mood agar kembali baik. Pas banget kan dengan kebutuhan saya saat itu?

Saya bersiap membuka dengan menekan bagian ujung tutup. Gampang banget. Lubang dari tutup yang terbuka sebagian ini nggak terlalu lebar, jadi aman mencegah cairan sabun tumpah terlalu banyak. Bisa diatur sesuai kebutuhan, deh.

Selanjutnya, tangan kanan saya menuangkan cairan sabun ke telapak tangan kiri. Terasa menetes lembut di tangan. Botol saya letakkan dulu sementara waktu, siapa tahu mau nambah lagi, kan? 

Mulai deh, mengusapkan cairan Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ke seluruh tubuh. Saya lebih suka menggunakan telapak tangan sih dibandingkan spon. Bisa merasakan langsung kelembutannya di kulit, kan. Semakin lama diusapkan ke seluruh tubuh, semakin terasa kelembutannya. 

 

Aroma segar dan kelembutan di kulit tetap terasa saat berjemur

Hmmm … Mandinya sambil memejamkan mata deh karena terhipnotis sama aroma wanginya. Harumnya tuh segar banget. Keharuman yang pas di kedua lubang hidung memang ampuh menjaga pikiran kembali rileks. Semakin sering diusapkan ke seluruh tubuh, semakin bertambah aroma wanginya. Oups, saya jadi hilang arah. Bingung tengah mandi sabun atau mandi parfum.

Rasanya masih kurang puas, nih. Tuang sedikit lagi, ah … Dalam sepersekian detik, kamar mandi mungil saya bertambah aroma parfumnya.

Kalau mau mengikuti kata hati, maunya sih mandi lebih lama lagi. Tapi nggak boleh ya berlama-lama di kamar mandi. Lagipula, waktu work from home dan school from home tinggal sebentar lagi. Jangan lupa juga kalau menyiapkan cemilan buat anak-anak tersayang. 

Ritual mandi sudah selesai. Saatnya beraktivitas di dapur dulu barang sebentar. Duh, harumnya Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini terlalu, deh. Masa ngikutin terus sampai ke dapur. Area dapur jadi beraroma segar bak kebun teh dan kebun buah-buahan.

Hari itu, nggak seperti biasanya, sinar matahari ramah menyapa. Buru-buru deh saya keluar sebentar buat berjemur. Terlambat sedikit, keburu hujan lagi seperti hari-hari kemarin. 

Di udara terbuka begini, aroma segar teh hijau dan buah-buahan, tercium semerbak. Tanpa mengoleskan body lotion, kulit saya pun masih terasa lembutnya. Yeay! Beruntung deh saya menemukan Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini. Paket komplit mandi untuk sensasi harum dan kelembutan yang hakiki.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Lupa deh kapan tepatnya kenal Vitalis. Sepertinya waktu saya masih masih lebih muda dari sekarang gitu, deh. Tahunya Vitalis itu jago deh soal menyediakan aroma parfum yang wangi dan tahan lama. Kamu juga, kan?

Jadi, vitalis yang wangi-wangi itu merupakan produk dari PT. Unza Vitalis, salah satu perusahaan yang tergabung di WIPRO UNZA Group. Kelompok perusahaan ini sudah malang melintang di industri perawatan pribadi di rumah tangga untuk pasar Asia. 

Baru-baru ini, PT. Unza Vitalis meluncurkan salah satu produk barunya, yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Ini adalah salah satu inovasi PT Unza Vitalis untuk terus memaksimalkan keahliannya dalam mengolah parfum ke dalam produk sabun cair. PT. Unza Vitalis ingin menghadirkan sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama, serta menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. 

PT. Unza Vitalis juga melengkapi produk barunya ini dengan kekuatan pada skin moisturizer yang membuat kulit halus dan lembut. Semakin memanjakan konsumennya, PT. Unza Vitalis sekaligus menghadirkan tiga varian istimewa dari produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - White Glow

Varian White Glow ini dikemas dalam Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan botol berwarna pink. Sesuai namanya, varian White Glow ini unggul dalam skin brightening. Kandungan licorice dan susu dalam varian white glow ini cocok untuk kamu yang mendambakan kulit cerah berseri

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - Fresh Dazzle

Varian Free Dazzle hadir melengkapi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Kandungan Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan mengembalikan mood yang lebih baik. Dikemas dalam botol berwarna hijau, Vitalis menyajikan varian Free Dazzle ini buat kamu yang aktif dan dinamis.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - Soft Beauty

Varian Soft Beauty dibuat dengan kandungan alpukat dan Vitamin E yang sangat baik untuk menutrisi dan melembapkan kulit. Buat kamu yang mengalami masalah dengan kulit kering, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan varian Soft Beauty ini dalam kemasan botol berwarna ungu.

Saat Mood Kembali Normal, Senyum Lebar Bukan Khayalan

Meskipun setiap harinya lonjakan saudara-saudara kita yang terinfeksi COVID-19 terus terjadi, setidaknya saya tetap menjalankan social distancing. Keluar rumah hanya untuk memenuhi kebutuhan logistik dan masak memasak saja seperti saat ini.

Berada dekat dengan rumah, ampuh melenyapkan sakit fisik yang sebenarnya hanya ilusi itu. Perasaan khawatir usai bepergian meskipun jarak dekat sudah pasti mengganggu. Tapi dalam jangka pendek, saya bisa menetralisirnya dengan mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 

Mood kembali normal, bisa tersenyum lebar

Varian Fresh Dazzle sungguh punya kekuatan memberikan kesegaran saat mandi dan mengembalikan mood kembali ke titik normal. Padatnya aktivitas sehari-hari rasa-rasanya bakal menjadikan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini menjadi yang terfavorit.

Tapi mandi dengan Vitalis Body Wash Soft Skin dan Vitalis Body Wash White Glow pun layak diulang kembali. Apalagi gampang banget memperoleh sabun cair seharum bak mandi parfum ini di swalayan, supermarket, minimarket, atau market place kesayanganmu. Saya tinggal pilih nih, mau beli kemasan botol berukuran 200 ml ini atau kemasan refill berukuran 450 ml. 

Kalau kamu, sudah pilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash favoritmu?

 

Salam,

Melina Sekarsari

218 comments found

    1. Hahaha sama mba. Aku juga kalau udah masak, udah bau bawang, udah keringetan abis mandi pakai vitalis itu jadi seger lagi. Terus udah gitu jadi semangat. Wanginya juga enak. Suka

  1. Saat banyak di rumah saja kadang mood pun tidak bagus lho. Mandi sepuasnya sebagai me time bisa jadi salah satu cara buat menyegarkan jiwa dan raga. Dari varian Vitalis saya suka yg warna pink

  2. Yup, betul banget nih. Vitalis mampu mengembalikan mood yang anjlok. Harumnya seperti parfum. Habis mandi badan jadi segar, wangi dan bersemangat kembali untuk menjalankan aktifitas☺

        1. Anak-anakku juga pakai, Mbak. Botolnya masih bisa kepegang sama tangan mungil mereka. Wanginya apalagi, bikin mereka mandinya nggak mentas-mentas, hahaha …

  3. Kalau udah buntu, capek emang coxoknya mandi. Seger lagi dan ide2 pun bermunculan. Vitalis ni ok bgt, wangi… Segerr… Dan lembut di kulit hehe

  4. Seneng banget liat mba Mel sumringah hihi emang nih Vitalis paling bisa ya bikin mood balik lagi dan jadi semangat lagi berkegiatan. Mandi emang me time sederhana terbaiks

  5. Asyik banget ini Vitalis Body Wash ya, bisa mengembalikan mood, jadi kalau lagi nggak mood buat kerja, buat nulis, buat ngeblog cukup mandi pakai Vitalis Body Wash.

  6. Segarnya mandi pakai vitalis, serasa mandi parfum terus yah. Akupun sukak. Apalagi yang hijau fresh Dazzle.. hmm pengen mandi terus . Mood langsung naik deh

  7. Aku pun suka yg varian fresh dazzle, serasa pengen pake tiap hari tapi sayang takut Kehabisan hahaha
    Soale mengembalikan mood banget,

    Selalu berdoa semoga corona segera berlalu

  8. Sama, Mbak Melina. Saya juga lebih banyak berdiam diri di rumah, tapi tidak menutup akun media. Karena selain ada info corona yang penting, juga ada job. Jadi Alhamdulillah bisa mencari rezeki juga. Dan pas ini, walau dalam rumah tetap menjaga kesehatan, termasuk mandi bersih.

  9. Sama, Mbak Mel..dulu ku tahunya Vitalis ya parfum dan itu memang asyik banget wanginya. Eh sekarang ada body washnya, makin klop aja bagiku…Suka, jadi ada pasangan buat parfum Vitalisku. Bahkan dengan body wash nya saja sudah serasa mandi parfum akutuuu

  10. Aduh Mba Mel, dirimu sebelum subuh udah mandi, daku jadi malu sendiri. Huhuhu. Rada malas mandi nih emaknya si mae. Mandinya pun seringnya sekali sehari. Senang banget pas kenalan sama Vitalis. Wangi parfumnya awet di kulit.

    1. Kalau Mbak Muti sih wajaaar kan punya tiga batita. Pasti pagi-pagi repot urus mereka. Lah aku anaknya udah besar, nggak ada alasan mandi siang-siang, hahaha …

  11. Bener banget. Dengan kondisi ‘berat’ spt sekarang ini, mood yang baik perlu dijaga agar tetap stabil. Vitalis body wash ini membantu banget dengan wangi segarnya. Mandi jadi menyenangkan, gak sekadar cibang-cibung 😀
    Saya suka yg fresh dazzle, sih. Walaupun dua yg lainnya juga oke kok

  12. Asik banget ya ada sabun yang meningkatkan semangat dan ngembaliin mood kita, harus banget dicobain ini sabun vitalisnya. Katanya wanginya kaya parfum mahal ya mb

      1. iya untuk harga yang murah dikasih kemewahan dan keharuman bak parfum mahal tentu bikin betah ya mb. Saya pengen beli ah nanti karena wabah jadi takut keluar-keluar soalnya

  13. Asyikkk banyak teman tim Fresh Dazzle nih, aku juga. Paling enak kalau mandi pakek varian ini malem2. Pas udah cuapek habis beres-beres, nemenin belajar, nyuci piring, trus mandi habis itu ikut tidur anak-anak. Duh, rasane ringan, seger badan jadi enteng. Apalagi kalau pakek pff Mbak, weuh busane melimpah.

  14. Wangi ala vitalis tahan sepanjang hari, memikat hati membuat segalanya menjadi indah. Ah, Vitalis seandainya tak hanya perempuan yang bisa pakai, Sudah ku borong di supermaket dari jauh-jauh hari oh Vitalis.

  15. Baca berita dan keadaan sekarang memang butuh relax dan menikmati me time ya Mba. Mandi dengan vitalis yang wanginya tahan lama, bisa sejenak melupakan penat dan berita was-was diluaran sana.

    1. Iyes, sejenak aja. Biar tetap waras untuk menjalani tumpukan kegiatan di hari itu. Nggak melulu was-was sama keadaan di luar sana karena kehidupan kita juga ada di dalam rumah.

  16. Salah satu cara mengembalikan mood yang hilang secara sederhana, mudah, dan menyenangkan adalah mandi. Apalagi kalau mandinya pakai sabun cair yang keharumannya beda. Berasa mandi parfum, deh.

  17. Yeayy…sepakat banget nih Mbak Melina… dengan mandi parfum bersama Vitalis, mood yang sempat terbang entah kemana balik lagiii dan kita jadi semakin produktif dong ngeblognya

  18. Asli tiap baca berita COVID-19 rasanya suka jadi was-was kemudian gejala sakit tenggorokan dan demam datang. Walau gak berlangsung lama tetep aja rasanya gak nyaman. Dan mandi parfum pakai Vitalis Body Wash jadi semacam relaksasi deh. Aku suka banget, tapi memfavoritkan semuanya (ku tak bisa memilih) 🙂

    1. Harus pintar mengelola ya Mbak, mana yang mau disimpan atau dibuang. Biar nggak stress banget. Makanya, mandi pakai Vitalis nih membantu banget mengembalikan mood aku.

  19. senasib deh kita mba. sama2 memenuhi keinginan ngunyah anak2 terus. hahaha..

    badan rasanya lengket kalo abis lama2 depan kompor. kalo gt aku tuh suka langsung mandi pake vitalis yg fresh dazzle

    1. Wkwkwk.. jangan dikunyah mba.. emangnya permen karet.. hehehe, aku sih kalo udah pengen banget ngunyah anak, aku tinggal sejenak refreshing. Yaaaa kadang mandi jadi salah satunya. Pastinya pake Vitalis.

  20. Abis mandi dengan Vitalis kayaknya bukan tubuh aja yang bersih, tapi pikiran juga jadi fresh ya Mbak, setelah seharian sumpek–apalagi menemani anak-anak belajar dan lainnya yang sudah jelas mereka banyak polahnya.

      1. Iya Mbak, jadi malas ngapa-ngapain, dibawa tidur pun gak enak banget, solusi terbaiknya yang memang mandi, hhe

  21. Wah kalau mood sampai anjlok..bisa rusak kegiatan sepanjang hari… untung ada wangi kesegaran Vitalis yg bisa mengembalikan itu… plus ada 3 pilihan wangi juga kan ya … hmmm menarik nich

  22. saya suka semuanya mbak, tapi terutama yang pink.
    Emang di masa pandemi corona ini, selain badan yang bersih, pikiran juga harus bersih, bersih dari rasa khawatir dan prasangka buruk

  23. Wajar bila mood sudah terasa kurang bagus,mengingat beberapa pekan terakhir aktifitas dirumah aja dan itu-itu aja ya mba.
    Eh tapi meskipun begitu kita tetap semangat,apalagi kan ada si Mood Booster ‘Vitalis Body Wash’
    Mandi parfum yang memberi sensasi berbeda saat mandi.
    Ini udah jadi andalan aku dan suami juga mba

    1. Aktivitas di rumah sih sama dan malah nambah karena anak-anak #SFH. Tapi kondisi di luar rumah sungguh nggak nyaman.

      Wah, bahkan suamimu suka pakai juga, yaaa … Aromanya memang enak, sih

  24. Baru tahu ada kemasan yang 200 ml. Mayan ini, kalau mau coba semua varian kan. Beli tiga-tiganya. Sip…Tadinya pengen nyoba yang ijo. Tapi yang lain jadi mau juga nih…

  25. Saya paling suka menantikan waktuya mandi dengan vitalis body wash yang fresh dazzle warna hijau.
    rasanya senang banget kalau bisa mandi dengan sabun itu.
    Wanginya segar banget, jadi mandi adalah me time deh 🙂

  26. Nah, ini Vitalis botolnya kan mudah dibuka, yaa. Anak-anak jadi doyan mandi juga dengan alasan gerah. Padahal emaknya sayang-sayang makainya biar nggak cepat habis. Hihihi..

  27. Mandi jadi salah satu ritual saya buat menghadang stres. Maklum emak-emak kadang enggak punya waktu untuk merawat diri, jadi aktivitas mandi jadi andalan. Kalau mandi pakai Vitalis jadi berasa kayak spa kali ya… karena keharuman mewahnya,hehe

    1. Setuju bangeeet. Mandi lama dikit udah digedor-gedor. Nah, kalau pas pakai Vitalis nggak papa deh mandi sebentaran juga. Wangi dan lembut di kulitnya kayak mandi lamaaa gitu.

  28. Sudah, mba. Aku juga menggunakan Vitalis body wash yang hijau untuk mengembalikan mood menjadi lebih baik. Setelah mandi, badan segar pikiran tenang.

    1. Aku gonta-ganti lho, Kak. Kalau pagi karena aktivitas banyak, mandinya pakai Fresh Dazzle. Sore karena malamnya mau bobo cantik, pakai dua temannya itu bergantian deh, hihihi …

  29. Makin sering mandi menjak ada vitalis. Aku suka yang ungu sih mbak ketimbnag ynag pink dan ijo. Untuk packagingnya lumayan eye catching gitu ya mbak. Ah, vitalis ngerti banget berinovasi. ^^

  30. Wah bener bgt nih, kl lg bad mood aq tuh kadang suka ngelakuin apa yg aq suka tanpa ada yg mengganggu. Salah satu nya mandi aq jd kan ritual me time buat penghilang rasa stress atau bad mood. Pastinya mandi pk body wash yg wangi nya tuh harum menenangkan gitu, ky vitalis body wash ini. Juara deh wangi keharumsn nya ..

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.