Melina Sekarsari

Menuliskan Masa Lalu, Hari Ini, dan Masa Depan
Dave Apartment; Keunggulan Berlipat dari The Milennial Icon at Depok

Dave Apartment; Keunggulan Berlipat dari The Milennial Icon at Depok

Sewaktu kuliah dulu, mencari hunian yang sesuai tuh susah-susah gampang. Dekat, tapi fasilitasnya kurang. Air sering mati, daya listrik terbatas, kan jadi repot. Ada juga yang fasilitasnya lengkap, tapi lokasi jauh. Sudah kost, tinggal jauh dari keluarga di luar kota, kalau ternyata jarak hunian dengan kampus jauh kan ya sama juga bohong. Apalagi kalau kemana-mana susah saking mojoknya, lupakan deh.

Hunian Idaman

Bukan hanya karyawan, mahasiswa dan mahasiswi juga membutuhkan hunian nyaman, loh. Aktivitas kampus yang padat, apalagi kalau aktif di organisasi, atau kuliah sambil bekerja, pasti menyita waktu dan tenaga.

Solusinya apa? Yup, memilih hunian yang nyaman agar bisa beristirahat dan belajar dengan tenang. Secara garis besar, tentu jadi nilai plus kalau bisa memperoleh hunian yang:

  1. Lokasinya strategis. Ini penting dong. Kan bisa hemat waktu kalau tempat hunian dekat kemana-mana. 
  2. Fasilitas lengkap. Fasilitas itu kan fungsinya mempermudah aktivitas, ya. Nah, asyik dong, kalau ketemu tempat hunian yang menyediakan fasilitas lengkap.
  3. Keamanan terjamin. Sering ya, dengar atau baca berita perampokan di dalam hunian.  Entah saat ditinggal ke kampus atau pulang ke rumah orangtua. Ngeri banget ini. Makanya, jaminan keamanan ini harus ada supaya bisa tinggal dengan aman dan nyaman.

 

Dave Apartment dan Keunggulan yang Ditawarkan

Salah satu pilihan hunian yang nyaman untuk ditinggali adalah Dave Apartment. Dave sendiri merupakan akronim dari Diamond Amara Avenue, salah satu properti yang digawangi oleh Diamond Land Development (DLD).

Kita kenalan dulu dengan berbagai keunggulannya, yuk.

 

Lokasi Strategis

Jadi, Dave Apartment ini berada di Kota Depok, ya. Depoknya di mana memangnya? Ini dia alamat lengkapnya.

Dave Apartment: Jl. Pakalali, Kukusan, Beji, Kota Depok

Cuma berjarak 200 meter dari kampus Universitas Indonesia. Nah, cakep banget. Selain itu, dekat kemana lagi, sih? Cuma berjarak 200 meter dari gerbang tol Kukusan, loh. Jadi kalau mau melakukan perjalanan keluar Depok dengan kendaraan pribadi, lebih mudah dan cepat, dong.

Tahu kan ya, Kampus UI ini dekat kemana-mana. Artinya dekat juga dengan Stasoun Pondok China yang menembus Jl. Margonda Raya. Ini merupakan salah satu jalan utama di Depok. Mau cari apapun, ada.

Oke, lokasi sudah cakep. Terus ada apalagi?

 

Fasilitas Lengkap

Apartemen ini menyediakan fasilitas yang lengkap banget. Komunikasi dengan keluarga, teman, dosen, dan yang lainnya bakal tetap lancar karena tersedia jaringan wifi. Hari gini, pasti mahasiswa sih akrab banget ya dengan setumpuk tugas yang membutuhkan akses internet. Lelah belajar, butuh hiburan dan informasi, bisa tetap santai rebahan di dalam kamar sambil menikmati tontonan dari TV cable. 

Mau tetap sehat dan memang suka berolahraga, nggak usah jauh-jauh. Penghuni bisa menikmati fasilitas swimming pool dan gym center. Ingin beraktivitas di luar unit, mentraktir tamu yang berkunjung, ajak saja ke Whats Up Cafe yang buka 24 jam.

Penghuni bisa bebas dari kepanasan atau kehujanan karena harus keluar dari apartemen untuk berbelanja kebutuhan harian atau saat membutuhkan uang tunai. Tenang, sudah tersedia MOR Convenience Store dan pusat ATM di dalamnya. 

Selain itu, masih ada lagi fasilitas mushola, function room, sampai meeting room pun juga ada. Lebih dari lengkap ini, sih.

Keamanan 24 Jam

Setiap penghuni pasti membutuhkan jaminan keamanan dan kenyamanan selama tinggal di dalam unitnya. Nah, penghuni Dave Apartment ini nggak perlu khawatir karena tersedia tim keamanan yang berjaga selama 24 jam.

 

Keamanan dan kenyamanan penghuni juga diberikan dengan membatasi akses keluar masuk menuju ke setiap lantai. Setiap penghuni akan memperoleh access card untuk bisa mengakses lantai tempat unitnya berada. Tentu, yang nggak punya access card ini nggak akan bisa masuk, ya. Lega, resiko kejahatan bisa diminimalkan. Orangtua tentu merasa nyaman membiarkan putra-putrinya menghuni unit di sini.

Unit yang Lebih Lega

Katanya, tinggal di apartemen itu sumpek, apalagi kalau tipe kecil alias studio atau yang punya satu tempat tidur saja. Di Dave Apartment berbeda. Penghuni bisa memperoleh ruangan yang lebih nyaman karena unit di sini menggunakan High Ceiling Concept.

Konsep ini, membuat unit terlihat lebih lega secara vertikal. Langit-langit dibuat lebih tinggi dari ukuran standar, yakni setinggi 3,6 meter. Terbayang ya, pasti lebih lega suasana unitnya. Apalagi, Dave Apartment mengusung hunian bergaya modern minimalis. Jadi, nggak akan banyak menyita tempat. Karena langit-langitnya lumayan tinggi, penghuni bisa loh memanfaatkannya sebagai tempat tidur tambahan. 

Unit Ready, Investasi Menguntungkan, dan Harga Sewa Tinggi

Bagi yang tengah mencari kesempatan berinvestasi, Dave Apartment ini bisa banget dipertimbangkan. Peminat apartemen ini nggak perlu khawatir karena unitnya sudah siap. Jadi nggak ada ceritanya harus menunggu dibangun dulu, ya.

Properti merupakan salah satu instrumen investasi, dan siapapun yang berminat membeli apartement ini bisa langsung berinvestasi. Caranya gimana? Double, loh.

Hanya dengan membeli unit apartement di kisaran harga Rp 500 jutaan dengan angsuran sebesar Rp 3 jutaan per bulan, pembeli bisa langsung menyewakan apartemen ini ke pihak lain. Alasan dekat kampus, sudah pasti investor bisa menyewakannya kepada mahasiswa. Peluangnya besar, ya. Tuh, ada keuntungan ganda di sini. Aset kepemilikan berupa unit apartemen dan pendapatan dari hasil menyewakan apartemen.

Dengan berbagai keunggulan dari Dave Apartement ini, harga sewa apartemen di sini pun cukup tinggi. Strategis, fasilitas lengkap, dan dengan pertimbangan bahwa tempat kos di sekitarnya pun setiap tahunnya juga menaikkan harga sewa. 

Dave Apartment; Layak Dijadikan Instrument Investasi

Jadi kalau tertarik, bisa langsung menghubungi Dave Apartment ini, ya.

Dave Apartment, The Milennial Icon at Depok

Jl. Pakalali Raya, Kukusan, Beji, Kota Depok

 

Customer Service:

Telepon: (021) 29415959; WhatsApp: 081314433663

 

Email: dave.diamondland@gmail.com

 

100 comments found

  1. Wah, sekarang semakin banyak apartemen yang ditargetkan untuk mahasiswa. Memang praktis sih. Tapi menyewakan apartemen ke mahasiswa tuh antara untung dan rugi, soalnya banyak yang nggak merawat tempat tinggalnya.

  2. Baca deskripsi dan fasilitas yang tersedia di Dave apartemen ini, jadi ngebayangin berasa tinggal di kost dengan fasilitas yang super luxury ya. Etapi, ini kan memang apatemen ya, bukan kost. (jadi berandai-andai bisa punya apartemen se homy ini deh)

    1. Apartemen itu solusi tempat tinggal saat ini. Selain praktis, harganya jg lebih terjangkau. Abis baca ini, aku jadi tertarik buat liat langsung

  3. Zaman kuliah punya cita- cita punya rumah di daerah depok. Memang akses di sana mudah banget dan ramai. Nyari kebutuhan lebih gampang. Tapi ternyata qadarallah sekarang tinggalnya di bogor, geser dikit dari depok,hehe buat yang masih single atau keluarga kecil cocok tuh punya hunian apartemen, lebih praktis dan terjangkau dibanding beli rumah.

  4. Wah, menarik mba. Memang apartemen bisa menjadi salah satu pilihan untuk investasi yang potensial. Om, saya termasuk yang investasi dengan apartemen.

  5. Alasan tinggal di apartment biasanya karena segi kepraktisan. Dekat dengan berbagai fasilitas umum dan lebih ke prestise juga sih. Untuk kepentingan atau tinggal sementara biasanya orang pilih tinggal di apartment juga.

  6. Lokasi di Beji, dekat Kampus UI. Beuh, pasarnya bagus banget ini. Hehehe. Pasti yang ngambil banyak mahasiswa, khususnya mereka yg berduit. Lumayan irit ongkos transport ke kampus kalo tinggal di sini.

  7. Memilih hunian zaman now mesti banget memperhatikan lokasi dan fasilitas pendukung lainnya. Karena bukan hanya untuk tempat tinggal tp juga investasi.

  8. Lokasi deket kampus jadi pertimbangan banget ya buat investasi apartemen. Dulu aku sempet kepikiran buat beli satu unit apartemen deket kampus. Tapi karena dan karena, nggak jadi deh 😀

    1. Iya kan, Ambu, kalau berpikir nggak mau beli properti karena udah punya tempat tinggal, mesti belum terpikir soal potensi keuntungan investasi properti.

  9. Dinding tinggi memang bikin rumah lebih lapang. Padahal aslinya sama. Lebih baik kualitas udara ya dkk.
    Beli apartemen lalu disewakan sudah jadi cara investasi yang menguntungkan ya

  10. Suka banget sama konsep desain apartment yang satu ini, aduh jadi pengen tinggal disana juga nih. Apalagi dengan fasilitasnya yang luar biasa lengkap banget, jamin betah deh.

  11. Ini di Depok yah Depok tuh udah sangat keren banget yah sekarang ini banyak perkembangan properti seperti rumah maupun apartemen kayak gini

  12. Pengalaman tinggal d apartemen waktu Bapak dulu kerja d Jkt, emg enak sih mba dgn lengkap’y segala fasilitas yg d sediakan. Makan tinggal jalan dikit, olahraga/mainan anak ada, jd kayak punya dunia sendiri klo tinggal d apartemen. Males keluar2 lagi. Hehe

  13. Kalau denger nasehat para pakar financial dan marketing kayaknya sekarang masa yang tepat beli properti. Asalkan ya itu punya cash. Harga cenderung turun dan antisipasi pasca covid nanti yang bisa jadi bikin harga properti meningkat tajam

    1. Yes, sebisa mungkin kalau investasi jangan cicil ya, Kak. Bagusnya begitu. Investasi properti memang menggiurkan tapi harus dipertimbangkan banget karena butuh modal besar.

  14. ah, keren ini ya, Mbak Melina. Lokasinya sangat strategis dan sangat dekat dengan universitas Indonesia. jadi bisa disewakan ke mahasiswa. pasti jadi incaran para mahasiswa nih. Akhirnya jadi investasi bagus jangka panjang ya, Mbak.

  15. Canggih ya hunian mahasiswa zaman sekarang, apartemen dengan fasilitas komplet. Zaman saya mahasiswa dulu, apartemen hanya untuk mereka yang duitnya tumpah – tumpah. Eh, tapi tiap zaman punya ceritanya masing – masing ya, Mbak Mel. hehehe…

  16. Wah, apartemen sekarang ini udah jadi tren ya mbak. Kalau aku ada uang lebih, salah satu yang kupikirkan adalah beli apartemen buat disewain. Jadi saya dapat passive income. Kan lumayan tuh mbak… Buat investasi.

  17. Ini lokasinya beneran juwaraa….Hanya 200 meter dari kampus Universitas Indonesia. dan 200 meter dari gerbang tol Kukusan. Fasilitasnya pun lengkap. Pas buat hunian maupun disewakan nih Dave Apartment, The Millenial Icon At Depok

    1. Juwara pertama malah ya, hehehe …

      Mahasiswa yang mau tinggal di sini pasti cocok. Makanya, oke banget buat investasi hunian student apartment ini.

  18. Apartment. Diamond Amara Avenue, ini cocok bngt buat mhsiswa ya kak…kalau mau investasi disewakan buat mhsiswa pasti laku bnget krna ini ada disekitar perguruan tinggi ternama..mana unitnya sdh ready lagi ya..mantul deh..

    1. Kayaknya mesti ngobrol sama CS-nya tuh buat tahu kisaran harganya. Kan bisa ditimbang-timbang ya, harga jual berapa, sewa per bulan berapa, balik modal kapan, hihihi …

  19. Apartemen di daerah Depok pasti strategis banget, menguntungkan buat investasi. Apalagi ruangannya juga bagus banget, terlihat mewah dan dengan fasilitas yang lengkap.

  20. Hunian yang nyaman dengan tempat strategis dan fasilitas yang lengkap kayak gini pasti banyak di cari yah. aku pun pengen tinggal disitu. Kayaknya nyaman banget deh

  21. Sejak sering travelling aku punya cita-cita, memiliki apartemen di tiap kota-kota besar di Indonesia. Haha. Cuma sampai sekarang belum terwujud nih. Kalau lihat konsep laingit2nya yg tinggi, ini menarik. Jadi terasa lega gitu ya

    1. MasyaAllah … Aku bantu aminkan ya, Bu Ketu. Ya siapa tahu dipersilakan mampir, dikasih minum dan cemilan, hihihi …

      Iya, dilihatnya nggak sumpek kan, ya.

  22. Sepertinya cukup terkenal ya apartment Dave di depok.saya sering dengar aja. Kalau begitu lumayan ok ya sebagai pilihan properti. Makasih mba sharingnya

  23. Wah…keren banget apartemennya. Emang cocok buat mahasiswa, ya. Jadi pengen ngeraain tinggal di situ juga hehehe

  24. Yang membuat saya tertarik memiliki apartemen adalah fasilitas keamanannya itu lho, 24 jam dijaga terus. Trus, andai pun belum ditempati sendiri, bisa dikontrakkan. Kalo lokasinya di tempat strategis seperti ini, pasti ada yang mau.

  25. Belum pernah loh ngerasain tinggal di apartment. Cuma bbrp kali ngerasain bobo di hotel teemasuk hotel lokal haha. Tapi pastinya sblm wabah. Skrg mah atut mau keluar kecuali kalau urgent kayak kerja.

    1. Kalau keluar kota sama keluarga sih lebih enak di apartemen malahan. Bisa masak soale kan jadi ngirit, wkwkwk … Tapi entah kapan ya bisa senang jalan-jalan lagi.

  26. Lokasinya dekat kampus kalau untuk investasi properti bagus ini bisa disewakan. Fasilitasnya jg lengkap jadi nyaman dihuni.

  27. Lengkap, ya, fasilitas apartemennya. Apartment ini dijadikan pilihan hunian di tengah Kota yang lebih praktis, dekat dengan banyak fasilitas dan kesannya modern

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.