Wisuda XIII STT Bandung; Wisudawan/Wati Siap Menantang Masa Depan

Upacara wisuda menjadi momen yang pastinya sangat dinantikan oleh calon wisudawan/wisudawati. Tidak terkecuali oleh mereka yang tengah menuntut ilmu di Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STTB). Segala lelah pikiran dan tenaga selama menyusun skripsi, dan ketegangan selama ujian sidang, seolah terbayar…

The City of Daegu; Sisi Lain yang Ditawarkan Korea Selatan

Selama ini saya menjadi salah satu orang yang tidak tahu apa-apa saat banyak orang membahas tentang Korea, mulai dari keindahan tempat-tempat wisatanya, hingar-bingarnya boyband dan girlband mereka sampai drama Korea yang membuat banyak perempuan rela menghabiskan belasan jam di depan…

Workshop Mesin Kecerdasan

Mengenali Diri Sendiri dan Buah Hati Lewat Workshop “Mengenal Mesin Kecerdasan”

“Anakku bandelnya minta ampun. Lari sana lari sini, loncat sana loncat sini. Pusiiing aku lihatnya.” “Anakku malah lebay banget. Diomongin tegas dikit aja, mewek. Huff, gimana nanti kalau udah gede?” “Pasanganku itu orangnya cuek banget. Dia masih cinta nggak sih…

Foto Bersama dalam acara SELISIK 2018

Industri 4.0; Perkembangan Luar Biasa yang Harus Siap Dihadapi

Ada sebuah data mengejutkan yang kita peroleh pada Oktober 2017 lalu terkait riset dari Bank Dunia. Laporan tersebut disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Kantor Pusat Bank Dunia di Washington (16/10/2017) yakni bahwa Indonesia dianggap membutuhkan waktu 45…