Merasa Berada di Lingkungan Kerja yang Tidak Sesuai? Cek Dulu Yuk Mesin Kecerdasanmu

“Pak, saya bosan kerja di sini. Saya nggak suka dengan pekerjaan ini. Saya pengen berhenti saja, deh. Atau ada pekerjaan lain yang bisa saya jalankan di sini, gitu?” Pernah merasa bahwa kita berada di posisi yang bukan kita banget? Introspeksi…

Workshop Mesin Kecerdasan

Mengenali Diri Sendiri dan Buah Hati Lewat Workshop “Mengenal Mesin Kecerdasan”

“Anakku bandelnya minta ampun. Lari sana lari sini, loncat sana loncat sini. Pusiiing aku lihatnya.” “Anakku malah lebay banget. Diomongin tegas dikit aja, mewek. Huff, gimana nanti kalau udah gede?” “Pasanganku itu orangnya cuek banget. Dia masih cinta nggak sih…